Simson Ade Suseno

Ya rob kekuranganku dalam bersimpuh kepadaMu sangatlah telah kurasakan. Sedikitnya iman peneman langkah hidup mencari kebenaran yang hakiki. Ku simpuhkan kaki ku tengadahkan tangan hanya mengharap belas kasihMu. Ku akui begitu banyaknya dosa yang telah ku goreskan dalam lembaran hidup ini. Terlalu nikmatnya aku melukiskan kisah kisah kelam dalam catatan keburukanku. Aku terlalu lama terbuai dalam urusan dunia, sehingga menutup batin ini dalam kesehajaan.

Aku sangatlah menyadari betapa telah menumpuknya dosa yang telah ku perbuat. Aku hanya mengharapkan ampunan dan keridhoanMu ya robi. Ya rob izinkan aku menikmati sisa hidupku dengan ampunan dan keridhoanMu. Aku rindu akan surgaMu, berilah hambaMu ini dalam kemeranaan dunia. Tapi jadikanlah hambaMu ini pemenang dan penikmat kehidupan yang hakiki kelak dalam surgamu.amin
Label: , ,