Simson Ade Suseno

Ya rob......Jadikan bulan Ramadhan ini menjadi penyejuk jiwaku, dan pelebur dosaku. Aku yang berlumuran dosa masih pantaskah untuk menyambut bulan yang mulia ini. Aku ingin terlahir kembali dalam kefitrohan jiwa. Ya beberapa hari lagi, hari muliamu akan tiba sedangkan aku masih dalam ketak berdayaan. Berilah aku kekuatan Mu..agar kurengkuh bulan muliamu dengan kesehajaan jiwaku.

Ya rob.....andai aku bisa mendengar semua bisikan, mungkin aku dapat mendengarkan semua seruan seluruh isi alam yang mengagungkan, akan kemuliaan hari Ramadhan ini. Aku tampak kecil dan semakin kerdil ketika aku membayangkan betapa sedikitnya amalan yang aku bawa pada hari yang mulia ini. Tetes tetes air mata mulai kutumpahkan berharap akan dapat kemuliaan walaupun hanya sebesar butiran debu.

Ya rob......................ku!! biarlah aku sama dengan orang yang mulia dimatamu, izinkan aku menyambut bulan sucimu walau hanya dengan sedikit bekal dalam kolbo.
Label: ,