Simson Ade Suseno
empunya wajah disana dapatkah aku mengagumimu sepeti aku mengagumi kedua orang tuaku........wajahmu tersembul dibalik jilbabmu tersirat sebait kata yang besar makna.....ingin ku menggapai dan mengkaji akan makna si empunya tapi mungkinkah aku mampu, jika aku hanya berbekalkan sedikit iman dan pengetahuan akan islam yang dangkal...........berjuta langkah telah ku jalani meski gontai aku berlalu juga pergi dari dudukku yang tersimpuh.....kuraih sebuah buku tentang kisah gadis berjilbab......lembar demi lembar mulai kubolak-balik kukaji tiap kata ku telaah setiap kalimat mencoba untuk mencari maknamu...tapi masih juga ku tak paham.........ya rob aku pasrah akan terjemahmu........aku takut akan salam mengartikanmu............aku berhenti meski tak pasti tapi aku tak berlalu dari janjiku.........dalam simpuh aku terpejam mencoba untuk membayangkan akan hadirmu dan membawaku dalam makna sesungguhmu.............
Label: ,