Simson Ade Suseno

Sanggar malam makin marak di perkotaan, banyak muda mudi berdatangan untuk berlenggak lenggok. Dan bercengkerama dengan malam di temani minuman. Sanggar malam semakin banyak mengisahkan sampai ketergantungan dan melahirkan anak tak bertuan. Meski sanggar malam tak ada yang mengenal tapi ini memang kisah malam yang nyata. Muda mudi malam membaur menjadi satu gelak tawa mereka membahana menggema dalam dahsyat nya. Bercampur peluh dan bermandikan nafsu mereka terus berpacu melenggak lenggok seolah tak mengenal akan dosa. Kisah yang hilang tentang peradaban umat manusia yang telah hilang akan norma agama dan susila.
Label: |
Simson Ade Suseno

Rasullullah saw, bersabda : Wanita yang berpakaian tetapi bagaikan telanjang ( Tidak berjilbab ), suka merayu dan dirayu/berlenggak-lenggok. Mereka tidak akan masuk surga, bahkan tidak mendapatkan baunya, padahal bau surga itu dapat dicium dari jarak perjalanan sekian-sekian ( jarak yang sangat jauh ), diriwayatkan oleh Muslim dari abu Hurairah ra.

Wahai Muslimah Auratmu laksana ladang yang subur...!!! jika kau tanami dengan ketakwaan kepada Allah (ditutupi jilbab ) maka akan menjadi ladang amal bagimu ( Pahala ) dan jika kau umbar dan dustakan perintah Allah ( tidak ditutupi dengan jilbab ) maka akan menjadi ladang dosa bagimu dan orang lain yang melihatmu dengan hawa nafsunya.

Pengingkaran Jilbab yang berkembang di kalangan umat Islam, banyak yang mengikuti hawa nafsunya, diantaranya :
  • Jilbab itukan budaya timur Tengah..! bukan budaya Islam, yang penting berbusana sopan, tidak merugikan orang lain dan memiliki ahlak yang baik.
  • Jilbab..! Nanti aja ah...!!kalau udah siap, kalo udah bekerja, kalau sudah dapet jodoh, kalau udah menikah, kalau udah pensiun, kalu sudah kaya, dan kalau-kalau lainnya...
  • Buat apa berjilbab..??kalau hati dan ahlaknya tidak baik, dan masih banyak alasan lain....
Subhanallah begitu banyaknya Video dan Foto yang mempertontonkan auratnya di duniamaya...Mengapa kecanggihan tehnologi dipergunakan untuk kemaksiatan...andai tangan bisa menjadi penghalang dunia maya mungkin sudah kulakukan...

Wahai Ibu tutupilah auratmu sebagai ladang amal bagimu dan contoh bagi anak perempuanmu..
wahai Ayah dan Bunda janganlah kau jadikan anak-anak perempuanmu dan dirimu sebagai ladang dosa bagimu dan anakmu dengan membiarkan diri dan anakmu membuka aurat dan mempertontonkan nya.....!!!

Karena Rasullullah, pernah bersabda:"setiap kalian adalah pemimpin dan akan diminta pertanggung jawaban atas tugas kepemimpinannya".
Label: |